Selasa, 07 Juni 2011

Saya sukaaaaaa menulis :D

Akhir-akhir ini saya jarang ya update blog saya ini lagi, hahaha...
Long time no see teman2 :D 어랜만이에요~

Yah, selain sibuk,kemarin2 lagi belum ada hasrat pengen nulis disini nih :P
Belakangan ini saya malah sedang asyik2nya memikirkan ide2 buat ditulis di blog saya satunya lagi, http://angelinbooks.blogspot.com/.
Saya suka banget nih nulis, ide2 cerita pada numplek semua si kepala. Kadang sebelum tidur saya memproyeksikan cerita2 saya tersebut di kepala dengan begitu hidup dan detailnya sampai seperti film yang saya karang sutradarai sendiri, plus ost2 dari lagu2 favorit saya. Hahahaha...
Cuma kadang suka minder kalo baca hasil karya2 orang lain. Saya ngerasa belum PD nih, tulisan2 di blog saya yang di http://angelinbooks.blogspot.com/ masih banyak banget kurangnya dan masih banyak hal-hal dalam diri saya yang perlu digali dan dikembangkan lagi. Saya sejak dulu bercita-cita jadi penulis dan pengen banget tulisan saya bisa menginpirasi orang lain.

Saya sadar, saya masih awam banget dalam dunia tulis menulis dan saya harap tulisan2 dalam http://angelinbooks.blogspot.com/ bisa membuat saya semakin terpacu membuat yang lebih baik :D
Saya pengeeeennn banget mengasah kemampuan menulis saya yang masih ecek2 ini, hahaha...
Hal yang paling membuat saya senang adalah saat tulisan saya dibaca dan disenangi orang2. Yah, saya tahu tulisan saya masih jauh banget lah ya dari 'dikagumi', masalahnya tulisan-tulisan saya masih belum bisa dibilang pro. Tapi saya senang bangga kok dengan diri saya...mungkin sekarang memang belum terlalu pede untuk dipublish sedemikian rupa, tapi suatu saat saya yakin saya bisa menjadi seorang penulis yang baik.
Saya hanya butuh banyak menulis, mengasah kreatifitas, melatih kepekaan saya dan belajar! :D :D

Saya berterima kasih banget buat temen2 yang sudah begitu baiknya ngedukung tulisan2 aku dengan membaca dan kasih komen2 yang positf. Komen negatif pun kalo ada pasti aku terima dengan senang hati kok, hahaha...intinya, udah dibaca dan ditanggapi aja aku udah ngerasa bersyukur banget :)


Akhir-akhir ini selain sibuk grasak grusuk nulis2 (buat ngembangin hobi, hehe), saya juga dipusingkan oleh beberapa hal. Macam TA dan lain-lainnya.
Uggh, kadang saya capek banget. halangannya banyak banget sih di hidup saya! (khususnya TA). Capek dan bangettt!!!
Yaahh, saya tahu, saya kadang emang suka manja dan cengeng...
Saya kadang suka ngerasa hidup saya 'menderita' banget, tapi saya lupa ada begitu banyak orang yang 'penderitaannya' lebih banyak, lebih berat tapi tetep bisa survive dan bersyukur :D
Saya pengen banget bisa memandang hidup ini sebagai suatu anugerah. Seberat apapun, saya mau selalu bersyukur, karena suatu saat nanti saya pasti akan mengingat momen2 tersebut sebagai suatu pengalaman yang berharga yang bikin hidup saya lebih berwarna dan membentuk karakter saya sehingga jadi lebih tough! :D

Saya mau tetep optimis ngerjain TA saya, menghadapi setiap kejadian dalam hidup saya dengan penuh semangat! Saya senang juga punya banyak orang2 yang membuat saya semakin semangat menghadapi hidup ini. Saya suka dengan kata2 seseorang yang selalu mengingatkan saya untuk selalu bersyukur dan menganggap semua 'easy' dalam artian yang positif... :D

Saya ingin selalu bersemangat dalam setiap kehidupan saya, sesulit apapun!!!
Salah satu terapi terbaik saya, selain bersyukur dan berserah sama Tuhan, tentu saja nulis! That's why, sebenarnya tulisan2 saya sebenarnya personal banget. Palsu sekaligus asli.
Maksudnya, banyak bagian dalam cerita yang saya ubah sesuai imajinasi dan idealisme saya...tapi cerita tersebut sekaligus sangat personal karena berdasarkan bagian2 hidup saya...yah pokoknya gitu lah ya, hahaha...

Well, cukup deh saya ngemeng nggak jelas sana-sini. Intinya, saya akan tetap suka nulis dan tetap semangat menghadapi apapun kenyataan yang terjadi dalam hidup saya.
Begitu juga teman-teman. Kalian nggak sendirian teman-teman, selalu ada bagian2 suram dalam hidup kita tapi jangan lupa juga ada bagian2 yang terang dan semoga bagian terang itu lebih dominan dalam hidup kita!

Semangattt!!!


ps. I love u Carlos Iban :* thanks buat semangat2nya yang selalu ditularkan buat saya :D :D