Rabu, 27 Juli 2011

Saya sudah Pendadaraaaan! Tapi...

Yo'i, benar sekali...tepat seperti judulnya, saya sudah didadar hari Selasa, tanggal 26 Juli 2011 kemaren, tepat jam 1 siang.
Jangan tanya rasanya, sumprittt, galau dan nervous abiiiissssssssssssss!!!!
Badan rasanya nggak enak, jantung udah deg2an dari sejak malam sebelumnya, otak kacau nggak karu2an.

Segala yang sudah saya persiapkan sepertinya langsung buyar begitu makin mendekati 'saatnya'.
Dari bangun pagi hari selasa itu, mood udah nggak karuan. Panik, heboh dan galau berkecamuk di dada. Siapapun yang bikin jengkel langsung dapat jatahnya. (Hiks, i'm sooo sorry...)
Baru saya tahu, rasanya pendadaran itu...nggak ngenakin banget!!!
Pas ujian, malah lebih kacau lagi. Udah nervous banget, nyaris kesandung, sempet nge-blank, mendadak gagu pula! Habisnya ujiannya 100% pake bahasa Korea, jadi rasanya otak yang sudah mampet dan nggak karuan ini langsung sepet dipaksa mikir dua kali, mikir jawaban dan mikir, 'gimana cara jawabnya iniiii???'

Jujur ya, rasanya nggak puas sama sekali...
Begitu selesai ujian, nggak dibilang lulus secara langsung sih, cuma dibilang, "Yak, kamu dinyatakan sudah selesai bla bla bla...dan nilai menyusul setelah revisi bla bla bla...."
Setelah selama ujian diubek2 otaknya (sampe sempat terpikir oleh saya, jangan2 saya nggak lulus, huhuhu...), selese semua, saya nggak ada rasa yang bener2 lega gimana gitu. Selain ngerasa, 'please give a chance once again, i can do that much better!!!!', nilai belum keluar itu bikin agak takut juga.
Ah galau lah pokoknya.
Pendadaran tapi gak berasa lulus.
Sebenernya semua pertanyaannya itu jawabannya udah berseliweran di otak. Tapi macet gara2 udah keburu nervous dan bingung nyusun kalimatnya yang benar.



Kecewa, ini ujian pendadaran yang sangat...sangat nggak maksimal.
Bodo lah nilainya gimana.
Jelek sih kayaknya, huhuhu.


Saya benar-benar galau akut, selama revisi dan hasil ujian keluar...galau ini masih bakal terus berkelanjutan.

Berasa bego banget sekarang. NGGAK PUAS!!!!

Emang sih, bakat perfeksionis nih...susah miaranya.
Kalau nggak sempurna sesuai harapan, nggak bikin senang sama sekali (itu jeleknya saya, hiks.Rempong)

Jadi kapan nih saya bisa liburannyaa? Ujian nggak maksimal, revisi masih ngantri dikerjain, kerjaan komik belom kelar. Arrghgggh, bikin emosi jiwa dan raga.




Ah, nggak seru. Lulus tapi bebannya masih beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget.
Sebel.
Lulus pas-pasan.
Kecewa.
Ah.


Ah, pendadaran yang aneh....


Benar-benar aneh...