Selasa, 21 Agustus 2012

Pindahan? Atau Renovasi Kecil?


Agak bingung ya sama judul post saya kali ini? Hehehe...
Nah, sebelumnya saya pengen bilang, berhubung saya akhir2 ini lagi super sibukkkk jadi mohon maaf banget kalo nggak bisa sering2 post disini >,< Beneran sibuk ngurus ini itu ~ Jadi belom bisa fokus ngurusin blog dulu. Maap yaaa ^^
Terus...sehubungan dengan judul saya di atas itu....saya pengen banget kalau saya ada waktu senggang, mempermak blog pribadi saya ini. Udah rada garing dan boring ya? *perasaan saya aja kali ya*
Cuma ya saya masih bingung memutuskan, saya mau export blog saya ini ke blog baru atau 'sekedar' renovasi themes dan format layout-nya aja...yaaaah, kita lihat saja nanti ya^^

Sekarang lagi bingung mau post apa, haha...

Jadi saya rasa ini aja dulu yaa!

Tetep semangat dan keep stay tune di blog saya! Nantikan juga kejutan giveaway di blog saya yang satunya lagi, www.mimoyoja.blogspot.com.


Have a great superb wonderful day!


XOXO


Raisa Angelin