Rabu, 13 Februari 2013

Coletehan Nggak Penting, Boleh Kok Dibaca :)


Heyhooo <3

Gimana kabarnya semua?

Agak lama deh saya rasanya nggak coret-coret di blog ini. Terlalu sibuk sama kehidupan saya yang hectic tapi rada belum jelas ini LOL.

Yah, emang makin lama blog ini makin jarang saya sentuh *ngerasa bersalah*. Seringnya sih ngisi posting di http://www.mimoyoja.blogspot.com/ hahaha *yuk mampir ya sis*
Terus sering nggak sempat nulis disini alias malas juga gara-gara sibuk siaran, sibuk ngajar les, terus sibuk apalagi ya? Hmmm, macem-macem. Nerjemahin juga sih, masih >,<

Duh saya emang kudu wajib harus benar-benar mendisiplinkan diri untuk mengerjakan segala hal penting dalam hidup saya. Masih payah banget dalam hal manajemen waktu kyaaahhhh x_x
Jadwal kerja dan hidup saya masih kacau balau nih. Harusnya saya lebih disiplin dan buang sifat buang-buang waktu saya ini *sigh*
Sifat boros, sifat nunda-nunda kerjaan...duh, ini kayaknya yang wajib saya benerin di tahun ini.
Jangan ditiru deh, suka kelabakan sendiri gara-gara sifat ini.

Pokoknya harus berubah!!!! Semangat!!!

Btw, besok udah Valentine aja *banting stir pembicaraan*
Yang jomblo pada galau deh ya pasti. Emang sih ini adatnya orang luar negeri sana kayak Eropa, Amerika atau Jepang* tapi tetep aja pasti Indonesia ikut latah, latah bikin diskon spesial Valentine, latah bikin event Valentine, latah bagi-bagi kado ala Valentine...
Kayaknya nggak afdol aja gitu kalo nggak ikut-ikut posting / bahas soal Valentine *ya kayak saya ini*.
Nggak gaul deh kalo belum galau gara2 Valentine *ini mah sotoy saya aja* hahaha.
Yang punya pacar pada sibuk mikir, besok hari Valentine mau kemana, kasih apa, dsb. Yang jomblo? Pada sibuk menyibukkan diri dan sok cuek aja pas tanggal 14 Februari itu. Sengaja nyibuk-nyibukin diri dan ngomong sama diri sendiri di cermin *nggak pake kucuran air di shower kamar mandi ya* "Apa sih, Valentine. Itu kan adat orang, bukan adat kita. Sama aja atuh tanggal 14 sama yang lain-lainnya" tapi dalam hati, pahit juga kalo liat yang lain pada posting foto-foto kece mesra sama pacar atau posting foto dengan caption "Thanks darlinggg, boneka Voodoo-nya lucu banget deeeh" dan hal-hal semacam itu. Yeah, sarkas banget yak saya hahahaha.
Iya pemirsa, sebagai mantan jomblowati saya juga tahu kok rasanya melewatkan tanggal 14 itu dengan cuma ngunyah karpet. Iri liat temen-temen pada jalan, kencan sama pacarnya. Diajak dinner dsb. Dalam hati doang sih ya irinya, muka tetap sok tegar LOL. Tapi ya itu masa lalu yaaa.
Tapi kalo dipikir-pikir, norak kali saya galau cuman gara-gara Valentine sepi nggak ada kemana-mana sama seseorang? Toh malam minggu juga sama aja, galau ngejomblo *nggak juga sih, ini sih saya lebay-lebaykan aja*
Kalo dipikir-pikir Valentine itu masih kurang hebring kok di Indonesia. Jadi taraf galaunya belum lah separah di luar negeri yang kalao Valentine heboh dimana-mana...kalo disini masih adem ayem aja kalau nggak ngerayain Valentine :p

Saya nggak ngehina para jomblowati kok. Hahaha. Toh saya kan LDR. Statusnya ngambang, antara jomblo sama 'taken'. Bedanya saya bisa ngarep-ngarep dikit, dapet kejutan dari pacar, apapun itu. Tapi ya berhubung pacar saya bukan tipe cowok ala drama Korea, jadi ya nggak maksa-maksa ngarep juga. Dikasih kejutan syukur...nggak ya nggak masalah.
Yah ikut alur para single kece aja deh. Sok nggak ngerti besok hari apa *baca : Valentine*. Hahaha...

Ya sebenarnya sih emang nggak ada apa-apa di hari itu. Itu kan tanggal bikinan manusia juga...
Yang bikin beda, 'semua' sepakat hari itu adalah hari kasih sayang, jadi nggak tabu kalo kita beli cokelat berkeranjang-keranjang demi dikasih ke orang yang disayang. Nggak tabu dinner romantis meski itu bukan malam minggu. Nggak tabu *malah romantis ya* nembak di malam Valentine, momen dimana kasih sayang 'dihambu'-hamburkan' secara ekstra :p
Jadi, nggak ada keharusan kita harus ngerayain atau merasa 'galau' kalo nggak heboh ngerayain.
Beneran saya mah biasa aja.
Cuma ngarep dikasih cokelat aja *eh*
Dan biasanya hari Valentine cokelat pada diskon *makin melantur*. Hahaha...

Nggak aneh kok kalo kita melewatkan hari itu begitu aja, nggak aneh kalo nggak mesti kencan dan nggak wajib juga di hari itu kamu jadian sama seseorang, atau harus nerima hadiah dari seseorang. Mau jomblo atau LDR atau punya pacar, toh besoknya lanjut tanggal 15. Nggak ada libur tanggal merah juga di tanggal 14 Februari itu.
Mau dibikin spesial, ya silahkan. Mau nggak yaaaa nggak masalah.

Tapi menurut saya sih nggak ada salahnya agak lebay di hari itu sama orang-orang tersayang *kalo mau sih ya*. Sama keluarga, sama sahabat, sama sodara, boleh lah loyal sedikit kasih-kasih hadiah gitu.
Yang galau gara-gara jomblo, kok nggak latah juga dengan bagi-bagi cinta ke orang terdekat? Kita senang, mereka senang. Hari lain sih bisa, tapi semua pasti seneng dong dikasih kado dengan label 'Happy Valentine' :p
Kapan lagi coba orang nggak ngernyit aneh *tapi senang* kalo dikasih kado cokelat kalo bukan hari Valentine??? ya selain di hari ultah...
Hari itu bisa dirayakan atau nggak, mau dibikin spesial atau nggak terserah.
Nggak wajib galau, tapi dinikmati sih nggak apa-apa banget >,<

Ah tau deh, saya makin nggak jelas.
Intinya, saya mau berubah jadi lebih bijak dalam menyikapi semua kerjaan dan waktu saya, kudu belajar memanajemen waktu saya lebihhhhhhhhhhhh baik lagi.
Dan cuma mau bilang, Valentine itu bukan hari yang mewajibkan kamu galau. Sah aja kamu di hari itu cuek bebek, tapi nggak salah juga ikutan berbagi cinta di momen spesial sejuta umat itu.
Yang penting, cinta kita sama orang tersayang berlaku tiap hari, NGGAK buat hari Valentine itu aja :)))

Ah apapun itu, nggak apa-apa ah kalo saya bilang....



Nah biar nggak bosan saya kasih foto-foto random yak.
Ini foto temanya Valentine :p
Foto lama yang orangnya lagi saya kangenin >,<

One of my very best friends <3 Love her so much, dia udah kayak sodara sendiri di Yogya dulu :))

Makan pizza gratis *baca: dibayarin* di PH di jalan Sudirman Jogja. Kangen masa2 ini hiks.


Sahabat di kampus <3 Love them all~

Foto lamaaa. Pacar saya baru sarjana S1, udah lanjut S2 dan sekarang udah jadi dosen aja di UGM <3 Proud of him! :*

Pacar kedua Celeb Crush saat ini. Jatuh cinta sejak liat dia di film Werewolf. He is soo charming :* Song Jung Ki!!!

Random, lol. Ini foto cokelat masak punya adek saya. Dia lagi bikin cokelat rasa stroberi, nebeng foto aja :p
Sodara lain pas di Jogja. Kakak PMK+ temen kost sejati LOL plus dua sodara KTB. Kurang satu nih, si Yanthong nggak tau dimana...
 


Happy Valentine all. 
May GOD always bless and guide us! ^^

Lots of LOVE, 


Raisa A.

Eits jangan lupa mampir yak ke blog saya yang satunya, http://www.mimoyoja.blogspot.com/
Thankiesss <3

PS: maaf yak buat yang pengen komen tapi nggak bisa karena comment box-nya nggak ada >,< saya udah aktifin semua pilihan buat komen itu, tapi nggak tau kenapa nggak mau muncul di blog T.T Padahal aku pengen banget loh dikomenin *nangis guling-guling*