Kamis, 27 Oktober 2011

Do The Write-Things, Guys :)

Hello, readers :)

http://www.smileycodes.info

Long time no see, hehe. Saya senang blog saya bisa diapresiasi dengan cukup baik...dilihat dari makin bertambahnya angka di meteran pengunjung saya,hahaha... ^^
Terima kasih ya buat teman-teman yang sudi mampir dan membaca artikel-artikel saya yang saya sadari kadang isinya suka nggak penting ini...(haha, kadang isinya cuma curcol :p)
Tapi saya bersyukur sekali kalau ada artikel-artikel saya yang cukup bermanfaat buat kalian :D 너무 감사합니다^^
Terlebih lagi terima kasih buat teman-teman yang mau repot-repot meninggalkan komen dan jadi followers saya. Duh, senang banget lho rasanyaaa :D :D

Beberapa hari terakhir ini saya 'disibukan' dengan kegiatan makan, tidur, jalan-jalan, main games dan...ehem...berjuang menyelesaikan proyek translate 2 jilid komik terbaru saya (berjuang lho, berjuang!). Keliatan sepele dan nggak penting banget ya? Haha...
That's why saya rasa, dengan banyaknya waktu luang yang saya miliki, selain mengumpulkan emas (cari duit maksudnya :p), saya juga bertekad mau mulai menulis lagi. Saya juga ingin bener-bener menulis sesuatu yang 'worth to read', alias sesuatu yang inspiring :) Saya sadar, sebagai warga dunia yang baik, saya punya kewajiban besar untuk membuat dunia ini lebih baik. Ha! Lebay sekali bukan? Itu salah satu kelebihan saya, dan sebaiknya disalurkan dengan benar...
Saya suka menulis dan saya rasa salah satu cara terbaik (dari saya) untuk membuat dunia ini (sedikit? entahlah) lebih baik adalah dengan menulis. Ada orang-orang di luar sana yang punya talenta mendengar, membangun bangunan megah, menyembuhkan, menghibur orang dengan akting dan suara dan lain sebagainya...dan mereka punya power untuk memberikan hal yang positif untuk dunia ini. Saya nggak punya talenta semacam itu, tapi saya suka menulis :) Saya pikir...kesukaan saya dalam menulis adalah salah satu talenta saya :p (toh nggak semua orang suka menulis kan? Hehehe...). So, nggak ada salahnya saya mengasah kemampuan saya ini dan (berusaha) membuat dunia ini lebih baik, iya kan?


So, suka menulis? Jangan biarkan orang lain (atau apapun!) menghalangimu. Kamu suka menulis aja bisa jadi suatu talenta lho, ayo kembangkan aja :) Atau kamu punya talenta lain? Well, jangan pernah sia-siakan lho. Lakukan karena kamu suka aja, jangan untuk dinilai dan dihakimi!

http://www.smileycodes.info

Let's Do The-Write Thing, buddies~



God bless us. Always.


with lots of love,
Raisa A. 


http://www.smileycodes.info