Sabtu, 20 April 2013

Selamat Tengah Malam, Dunia!


Hoahm.

Entah kenapa saya kok betah banget ya jadi kalong tiap hari. Tidur jam 12 ke atas dan bangun di atas jam 8 pagi :p
Bayangkan betapa nggak sehatnya pola tidur saya haha... *please don't try this at home!*
Kadang aktivitas malam saya nggak melulu diwarnai perjuangan menyelesaikan deadline kok...
Kadang saya cuma betah nongkrongin laptop dan berselancar di dunia maya *kayak sekarang* dan baca novel...
Atau yang paling sering ya betah nongkrongin socmed di HP hehehe...

Oke, cukup ngomongin soal aktivitas begadang malam saya yang sudah nggak tertolong :p
Nah...apa kabar dunia? Apa kabar kamu?
Semoga semua sehat dan baik-baik saja ya.
Gimana nih tampilan blog personal saya yang baru? Hehehe...iseng aja ngutak-ngatiknya lagi, mentang-mentang kata orang-orang sekarang udah masuk musim semi, blog saya ikutan pengen eksis bertabur bunga juga. Dan berhubung saya suka vintage style, maka blog ini pun saya buat 'agak' vintage. Lucu nggak? Lucu dong yaa *nodong pake pisau* hehehe
Blog sebelah, si MIMOYOJA juga udah ganti baju loh. Yuk mampir ya, hehe :*

Omong-omong soal blog sebelah, jujur aja saya lagi agak jenuh untuk ngapdet disana. Pertama, saya lagi jenuh akibat nggak ada ide, kedua belum punya kamera sendiri yang memadai jadi agak sulit untuk foto-foto produk yang mau di-review dan yang ketiga, saya ngerasa agak  males *errrr jujur nih ya*. Mungkin ini yang dibilang orang masa-masa down :')
Ngeliat statistiknya yang gitu-gitu aja, ngeliat postingannya yang gitu-gitu aja *iya saya tau makin lama makin garingg*...well, saya alamin masa-masa para blogger lagi lack of confidence hahaha...
Yah, semoga masa-masa kelam ini segera berlalu hahaha~~~~ Mungkin lagi jenuh dan nggak ada ide. Ada yang bisa kasih saran?


Eniwei saya bingung juga nih, sama comment box saya. Nggak ngerti gimana ngebetulinnya, jadi mohon maaf sampe sekarang saya belum bisa kasih kesempatan  buat temen-temen yang udah gatel pengen komen. Nggak ngerti sayanyaaa, maklum ya masih rada katrok sama CSS dan gadget blog yang rada ribet :'D Next time saya pasti googling, cari tahu cara balikin comment box saya.

Nah, sudah pukul 00.24 di jam laptop saya nih. Enaknya ngebahas apa ya?
Sebenarnya banyak sih yang mau saya bahas tapi pasti bakalan tumpeh-tumpeh pada meluberrr disini, hehe. Soalnya kegalauan dan dilema saya lagi numpukkkk bangetttttttttt, kayak dagangan baju di Tanah Abang Jakarta :p
Mungkin next time, kalo ada waktu luang lagi saya share disini tentang kegalauan saya, hehehe...

Malam emang pas banget ya buat para galauers bergentayangan di dunia maya *kayak saya* jadi mendingan cepet-cepet bobo aja deh :D
Banyak hal yang pengen saya bahas sebenarnya, tapi mending tunda dulu deh.
Oh ya, sebelumnya saya pengen ucapin selamat ulang tahun ke 17 buat adek saya, Vina Aprilia yang baru aja ngerayain ultahnya tanggal 16 April 2013 kemaren :D Happy Bestdayyy!!!!
Acara ultahnya dirayain sederhana aja kok :D Kebaktian keluarga sesi 1 dan makan-makan bakso sama temen-temen sekolahnya di sesi ke 2...
Capeknya mah jangan ditanya yaaa.
Banget nget nget bokkk...!!!!!!!!!!!!!!!!
Heran keluarga saya ini...tiap kali bikin acara, pasti deh capeknya luar biasa melulu. Nggak sebelum acara, sesudah acara...sama aja rasanya...capek sampe tulang-tulang serasa mau copot dan kepala migreeennnn~~

Tapi ya sudah, yang penting acaranya lancar jaya dan semua pada puas (meski badan serasa mau remukkkkk) :D


Selamat malam dunia, sampai disini dulu deh ya postingan gaje saya.
Next time deh saya siapin postingan yang lebih mutu. Tentang TV show yang lagi saya gilai sekarang atau tentang hubungan LDR saya *eh nggak penting ye? Bodo amat hahaha*


Selamat malam dan selamat tidur :*


Terima kasih udah mampir yeeeeeeeeeeeee,
mwah mwahhhhh~~~


Raisa Angelin