Sabtu, 20 April 2013

20 Random Facts About Me!


Saya masih belum bisa tidur pemirsa :') 

Sekalian deh, karena saya lagi pegang laptop dan online, saya tulis lagi satu postingan yang ketunda-tunda terus dari tahun kemarin, 

20 RANDOM FACTS about me. 

Curious? 
Oke, lanjut baca terus ya :D

  1.  Saya benci kucing. Benci dan jijik, dan takut setengah mati. Cerita asal muasalnya saya juga nggak ngerti, tapi kayaknya dari sejak saya dilemparin anak-anak kucing sama temen saya pas SMA deh. Suwer saya geli bayangin si kucing deketin saya. Hiiiiiyy, bulunya, kumisnya...semua hororrrrrrrrr buat saya. Yang berani kasih saya kucing : cari mati sama saya!!!!!!
  2.  Saya suka sama range warna pink, ungu dan peach. Warna-warna pastel adalah warna paling saya suka banget banget banget <3
  3. Saya percaya cinta pada pandangan pertama dan pepatah 'cinta pertama tak pernah padam'. Iya, saya percaya soalnya saya alamin sendiri dengan seseorang di masa lalu :'D
  4.  Saya nggak punya mantan dan pacar pertama adalah pacar saya sekarang. Saya pertama kali pacaran tahun 2009, pas umur saya 18 tahun :p
  5. Saya suka makan. Saya bisa makan lebih 4 piring dalam sekali makan dan saya paling antiiiii nyisain makanan di piring. Sehari juga kalau makanannya enak saya bisa makan sampe 10 kali. Bisa membayangkan?
  6. Semenjak pacaran berat badan saya naik drastis akibat wisata kuliner di Yogya tiada henti :p Dulu tahun 2008 berat masih 55 kg, sekarang? Udah jangan dibahas lagi ah *uhuk*
  7. Saya suka banget make up dan saya cinta sama lipstick, liptint dan tetek bengek bibir itu. Saya pikir bibir adalah bagian tubuh terfavorit saya :D xD
  8. Saya masuk jurusan Bahasa Korea gara-gara teracuni oleh drama-drama Korea macam Princess Hours dan Full House. Jangan tanya soal K-Pop, saya juga kurang paham, haha~
  9.  LIMA cowok Korea ter-hot --> WON BIN, LEE SEUNG GI, KIM SOO HYEON, SONG JUNG KI, dan LEE DONG WOOK. Mereka super duper PANAS dan CAKEP banget oh my GOD~~~
  10. Kulit saya super sensitif banget nget. Nggak bisa salah sabun, salah lotion, salah makan, nggak bisa kena debu, nggak bisa kena panas dan nggak bisa kena keringat. Ribet? Yah itulah kulit saya tercinta, rewelnya setengah mati >,<
  11. Saya orangnya cengeng. Liat film sedih, nangis. Liat acara mengharukan dikit, berkaca-kaca dan nyaris nangis, denger lagu yang menyentuh, nangis. Denger cerita yang menggugah hati, bisa nangis juga. Buat saya, susah senang itu bisa diluapkan via nangis LOL. Muka saya, pas belum kenal saya, pasti kelihatan jutek kan ya? Aslinya saya cengeng dan guampang banget tersentuh dan jatuh kasihan lho :')
  12. Seumur hidup, pernah dua kali lihat 'penampakan'. Dan cukup itu aja nggak pengen lihat aneh-aneh lagi. Nggak akan cerita disini karena saya lagi nulis tengah subuh buta :p
  13. Saya nggak suka makan makanan berlemak dan nggak bisa makan sayur yang berlendir. Asinya, saya tukang pilih-pilih makanan dan cuma mau makan daging dan sayur yang kesat kayak daun singkong atau sawi putih LOL.
  14. Saya suka travelling, suka nonton di bioskop dan suka baca buku. Pengen keliling dunia dan pengen bisa nerbitin satu buku suatu hari nanti :D
  15. Saya sayang banget keluarga saya. Kadang mereka nyebelin, tapi saya tahu, tanpa mereka saya bukan apa-apa :D *iya saya juga suka nyebelin kok haha*
  16. Jaman SD dulu preman banget. Pernah nampar anak cowok sampe nangis dan suka nge-bully anak-anak baru. Norak banget sayaaa, ya ampun :(((
  17. Saya orangnya super nggak pede dan nggak punya nyali ngomong di depan orang banyak. Payah ya, haha...
  18. HP saya sekarang adalah HP pertama yang saya beli sendiri, 100% BARU dan bukan dikasih kakak/ortu dalam keadaan second. Bangga banget bisa beli barang yang dimau dengan kerja keras sendirii!!! Yuhuuuu :*
  19.  Saya nggak bisa marah lama-lama. Paling lama satu hari. Aneh ya? Hahaha...
  20. Komik terfavorit yang saya selalu pengen beli sendiri, bukan pinjem adalah Hai, Miiko! :p Suka banget dan ngefans sama Bu Ono Eriko :*

 Gimana?
Yah, saya manusia biasa kok, jadi nggak akan ada fakta aneh-aneh hehe... 
Kalau kamu gimana???? Ada yang sama nggak? Kalo ada, ayok toss!!! Haha~
Makasih ya udah mampir. Selamat subuh dan have a greaaaaaaaaaaat day :*



Raisa Angelin