Selasa, 19 April 2011

40 Tanda Dia Adalah Cinta Sejatimu :D






Cinta emang bisa jadi hal paling absurd kalo dibahas dan bisa jadi hal paling indah untuk dialami. Cinta itu juga universal, ngomong cinta nggak harus melulu ngomong soal hubungan antara cewek dan cowok.
Tapi  berikut ini aku mau bahas sedikit soal cinta, khususnya cinta cewek-cowok. Kebanyakan dicomot dari post/blog orang-orang, curhatan temen-temen dan ehem, sedikit pengalaman pribadi :P

Tanda-tanda adanya rasa sayang atau cinta untuk masing-masing orang itu berbeda, tapi berikut ini ada 40 tanda yang secara umum bisa diidentifikasi :D

Selamat membaca~

40 Tanda Dia Cinta Sejatimu


1. Orang yang mencintai kamu nggak akan pernah bisa menemukan alasan pasti, kenapa ia mencintai kamu. Yang dia tahu hanyalah kamu adalah orang yang sangat spesial baginya. 

2. Orang yang mencintai kamu selalu bisa menerima kamu apa adanya. Dia tidak perduli bajumu nggak matching atau berat badanmu bertambah, di matanya kamu tetap yang paling indah dan luar biasa.

3. Orang yang mencintai kamu akan jengkel kalau kamu tidak membalas SMS atau mengangkat teleponnya karena diam-diam dia selalu mengharapkan balasan SMS atau mendengar suaramu di telepon.

4. Orang yang mencintai kamu akan selalu menyempatkan diri sebisa mungkin untuk menghubungi kamu, minimal sekali sehari. Itu menandakan kamu selalu ada dalam pikirannya. Entah sekedar mengucapkan selamat pagi, atau mengucapkan selama tidur pada malam hari sekalipun dia tahu kamu mungkin tidak membalasnya.

5. Dia akan menjemputmu di airport/ stasiun saat kamu kembali dari suatu tempat. Dia mungkin tidak membawakanmu bunga/cokelat seperti yang kamu harapkan, tapi dia akan segera tersenyum saat menemukan sosokmu, membawakan barang-barangmu dan menanyakan bagaimana kabarmu dan apakah kamu sehat-sehat saja.

6. Dia mungkin kadang terlihat cuek dalam beberapa hal, tapi dia akan selalu panik dan khawatir saat kamu sakit atau terkena musibah.

6. Orang yang mencintaimu tidak akan selalu mengucapkan "aku mencintaimu" kapan saja karena dia ingin itu menjadi sesuatu yang spesial bagimu.

7. Orang yang mencintaimu akan selalu mengingat perkataanmu dan akan mengembalikannya padamu, di saat yang tepat...

8. Orang yang mencintaimu akan selalu mengingat kejadian yang kalian alami karena dia menganggap semua momen itu berharga.

9. Dia akan menunggu saat kau berkata "Tunggu aku" dan tidak akan meninggalkanmu sendiri saat kamu menangis dan berkata "Tinggalkan aku", kecuali dia tahu kau memang butuh waktu untuk menyendiri.

10. Orang yang mencintaimu tahu benar apa yang kamu sukai dan tidak kamu sukai.

11. Orang yang mencintaimu akan selalu berusaha membuatmu tertawa, walau terkadang caranya sangat membingungkan...

12. Dia akan diam-diam cemburu saat kamu menyinggung tentang lawan jenismu secara berlebihan dan terkadang terlihat jengkel saat kamu bilang kamu harus pergi dengan lawan jenismu, bahkan untuk alasan yang sangat masuk akal sekalipun. Tapi dia akan bersikap seolah-olah itu bukan masalah besar.

13. Dia akan mengenalkanmu kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya.

14. Dia selalu ingin tahu tentang apa yang kamu alami seharian karena dia perduli padamu.

15. Orang yang mencintaimu akan menghargai dan berusaha dekat dengan keluarga dan orang-orang terdekatmu. Terkadang dia merasa takut akan tidak disukai oleh keluarga atau orang-orang terdekatmu karena menurutnya hal tersebut akan membuatnya terlihat tidak mampu menjadi seseorang yang sesuai untukmu.

16. Jika kamu memintanya mengajarimu sesuatu, dia akan mengajarimu dengan sabar sekalipun seandainya kamu orang paling bodoh sedunia (dalam hal itu).

17. Dia akan selalu berusaha meluangkan waktunya untuk bersama denganmu. Sesibuk apapun dia.

16. Orang yang mencintaimu akan menjagamu seperti mutiara yang berharga. Dia tidak akan melakukan hal yang merusak masa depanmu atau membuatmu terluka.

17. Orang yang mencintaimu selalu ingat hari spesialmu, seperti hari ulang tahunmu. Dia juga akan selalu mengingat hari 'jadian', hari Valentine dan hal-hal semacam itu, meski kadang hal tersebut mungkin agak konyol buat orang lain...

18.  Saat kamu sedang marah, dia tidak akan langsung menghubungimu. Saat akhirnya dia menghubungi dan kamu bertanya kenapa harus membuatmu menunggu lama, dia akan bilang "Karena ketika kamu marah, semua penjelasan dan permintaan maafku cuma sampah, tapi setelah kamu sudah tenang, kamu pasti akan bisa mendengar kata-kataku..."

19. Dia akan menghindar saat dia marah padamu, karena dia tidak mau mengatakan atau melakukan hal-hal yang melukaimu...

20. Dia akan menghargai setiap pemberianmu.

21. Inbox HP/e-mail/PM-nya kebanyakan dipenuhi dengan pesan-pesanmu, bahkan pesan yang kamu sendiri sudah lupa dikirim kapan karena dia tidak pernah rela untuk menghapusnya.

22. Dia akan rela berkorban hanya agar kamu senang dan berkata "Terima kasih, sayang!"

23. Dia tidak akan keberatan sesekali meninggalkan rutinitasnya untuk memenuhi permintaanmu.

24. Dia akan selalu mencari-cari alasan untuk bisa bertemu denganmu.

25. Tatapan matanya akan selalu seolah-olah berkata "Kamu sangat mengagumkan dan aku sayang padamu."

26. Dia selalu berusaha menolongmu saat kamu membutuhkan pertolongannya.

27. Orang yang mencintaimu akan merasa seperti pecundang saat membuatmu menangis dan selalu tergerak untuk menghapus air matamu dan memelukmu untuk membuatmu tenang.

28. Dia tidak akan mudah menangis di depan orang lain, tapi air matanya tidak akan pernah bisa dibendung di hadapanmu.

29. Orang yang mencintaimu akan selalu berharap yang terbaik bagimu. Bahkan saat kamu tidak ingin bersamanya lagi, dia tidak akan benar-benar marah karena dia hanya ingin kamu bahagia dengan atau tanpa dia, sekalipun dia harus terluka...

30. Saat kamu bersedih, dia juga akan turut bersedih.

31. Saat kamu berhasil meraih sesuatu yang hebat, dia akan selalu turut bahagia bersamamu dan berkata bahwa dia tahu kamu pasti bisa melakukannya.

32. Dia selalu ingin berbagi denganmu. Dari hal-hal yang paling rahasia sampai hal sepele seperti koleksi lagu atau film bagus yang dia miliki.

33.Saat kamu jauh darinya, dia akan selalu rajin menghubungimu, mengingatkanmu untuk makan teratur, berhati-hati di manapun kamu berada dan berkata bahwa dia merindukanmu...

34. Sekali atau dua kali, dia pernah menyinggung tentang hidup selamanya bersamamu atau menyinggung tentang 'membina keluarga'.

35. Orang yang mencintaimu akan selalu mendukung keputusanmu dan selalu memberi dukungan tanpa henti saat kamu membutuhkannya.

36. Dia akan selalu mendoakan kebahagiaanmu.

37. Dia akan marah saat ada orang yang menyinggungmu atau melakukan hal yang melukaimu.

38. Orang yang menncintaimu akan selalu mempersembahkan yang terbaik buatmu. Mungkin dia tidak akan selalu menghadiahimu sekotak cokelat, sebuket mawar atau kata-kata yang manis, dia akan selalu tulus dan sepenuh hati saat melakukan sesuatu untukmu, walau hal sepele sekalipun.

39. Seiring waktu, mungkin dia akan lebih seperti seorang saudara daripada seorang kekasih.

40. Dia akan selalu menjagamu di keramaian atau tempat-tempat yang asing bagimu. Dia tidak akan membiarkanmu merasa tidak nyaman atau sampai terluka. Dia akan menggenggam tanganmu dan meyakinkanmu kamu aman bersamanya.



Well, siapakah 'dia' buatmu? :P