Jumat, 08 April 2011

My Life's Goal(s)

Let God lead me wherever He want me to go :)


Some people say, if you set your own life's goals, it can make you easier to reach your goals. You can always  remember them and always try hard to reach them as soon as possible you can.
For me, it doesn't matter how long i can reach my goals. It may take several times. It maybe tomorrow, or maybe next year...it's okay for me. For me, the point is...how i can enjoy  the proccess to reach them :)
Well, here they are! :)

1. Bisa menyelesaikan TA saya dalam waktu dekat. Saya butuh suntikan semangat setiap harinya dan saya bersyukur saya bisa mendapatkannya dari teman2 dan keluarga saya setiap hari :)

2. Bisa buka butik sekaligus toko kosmetik setelah saya lulus.

3. Bisa mengumpulkan uang dan lanjut S1 dengan biaya sendiri :)

4. Bisa dapat beasiswa dan bisa lanjut S2!

5. Bisa ke luar negeri. Korea, here i come!!!!
 
6. Bisa bekerja sesuai hobi saya (menulis, belanja dan dandan! haha, pekerjaan apa ya yang bisa gitu???)

7. Bisa ajak keluarga jalan-jalan, minimal di Indonesia aja deh dulu. Atau Singapura. Atau Thailand...dimana aja lah, asal seneng :P

8. Bisa buka buka rumah makan khas kalimantan!

9. Bisa keliling dunia! Eropa, Asia, Afrika, Amerika, Australia!!! Saya pasti datangggg~~~

10. Bisa punya sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu. Yah, walau bukan sekolah yang guede buanget gitu, asal bisa nampung anak2 berpotensi dan pengen sekolah saya suah senang! Selain bisa kasih pendidikan gratis, bisa menyalurkan niat2 para volunteer di sekeliling saya :P

11. Bisa nikah dengan orang yang saya cintai dan mencintai saya. Harus orang yang lebih cinta Tuhan dari saya. Nikah dikelilingi keluarga dan sahabat-sahabat tercinta di tempat (gedung atau rumah, it's okay! Yang bagus terus honeymoon ke Paris. Asyik deh!!!! Huhuuyy :P

12. Punya anak-anak yang lucu-lucu dan cerdas! Nama anaknya dari empat negara, masing2 dari bahasa yang saya bisa/ pernah pelajari, satu bahasa dayak, satu bahasa Prancis, satu bahasa Inggris, satu bahasa Korea. Haha :P nama dayak mewakili negara Indonesia deh itu, wkwk...

13. Bisa jadi orang yang dikenang sebagai orang yang baik, dan terlebih bisa menjadi saluran berkat Tuhan buat orang-orang di sekeliling saya. Saya berharap bisa jadi alat yang dipakai-Nya, sesuatui talenta yang sudah berikan pada saya! :D

14. Bisa selalu bersyukur atas kemurahan dan kebaikan Tuhan.

15. Punya koleksi buku-buku karya sendiri yang sudah diterbitin. Nggak muluk2 mesti dapet pulitzer deh...asal bisa jadi inspirasi buat orang aja saya sudah senang :P

16. Jadi penerjemah profesional.

17.  Meninggal dikelilingi orang2 tercinta dan cucu-cucu tersayang dengan damai dan masuk surga.


Saya tahu, hidup dan rancangan hidup saya di tangan Tuhan. Saya mau mensyukuri semua apapun yang terjadi, karena saya percaya Dia tahu yang terbaik buat saya. Tapi, jika dengan membuat target-target hidup, saya bisa bisa lebih bersemangat dan bergairah menjalani hidup, mengapa tidak saya lakukan? Menetapkan target hidup membuat hidup saya lebih terarah dan berwarna :))

So, what's you goal?