Minggu, 27 Maret 2011

My 2nd Anniversary :)

Yesterday was my 2nd anniversary with my first boyfriend, Carlos Iban :)

horeee, sudah dua tahunnnn!!!!!!


Well, everything went okay, anyway! Hujan nggak turun *padahal dari pagi hari udah mendung nggak karuan*,siangnya saya ketemu saudara-saudara KTB saya tercinta, kak eka, yanti sama intan...terus sorenya saya dinner di kedai poci unik sama pacar saya. Dibayarin pula *lagi kere saya, hiks*.
Wah, sungguh oase yang sejuk di tengah-tengah gersangnya rutinitas saya tiap hari, haha!
Nggak terasa udah dua tahun udah pacaran sama Carlos. Meski banyak putus nyambung nggak jelas, ngambek-ngambek nggak penting, ternyata nggak terasa dua tahun sudah terlewati dan hubungan kami masih bertahan. Amazing :)

Well, nggak ada yang bisa saya harapkan selain semoga hubungan ini bisa semakin baik dan bisa dipakai untuk memuliakan Tuhan. Semoga saya dan dia bisa jadi lebih baik, dan kami semoga bisa tetap langgeng selamanya :)
Saya ingin kami tetap bersahabat dan saya tetap bisa menggenggam tangannya, thru good or bad days, ever after.
Love you babe...thanks selama 2 tahun ini selalu setia menemaniku makan, mendengar keluh kesah, menerima segala kekuaranganku, membantu mengatasi hari-hari buruk dan selalu berusaha menyenangkankanku. Hugs for you :)))
Maaf sering jadi orang yang menyebalkan, meski kadang kamu juga nyebelin sih...hahahaha :P

I can't make any romantic word, but just so you know, i'll be there for you whenever you need me, even just to hear you or hold you hands.



Happy 2nd anniversary, Carlos Iban! Mmmuuuaachhh :-*

God bless we all!