Kamis, 24 Maret 2011

Thanks God! Mission (finally) Completed!

Akhirnya pekerjaan yang saya tunda-tunda hampir sebulan sudah kelar, beressss!!!
Tadi malam, naskah komik sudah saya kirim ke editor....hahaha...rasanya LEGAAAA buanget nget nget. 
Asli, badan saya sekarang rasanya nggak karuan, pegel, meriang, flu...campur aduk semua hasil akumulasi begadang empat hari berturut-turut sampe pagi demi ngejar deadline :((

Kalo ingat betapa banyak waktu saya yang terbuang sia-sia berminggu-minggu sebelumnya saya cuma bisa nyesel. Apa sih yang ada di pikiran saya waktu saya bilang "ah, gampang...sehari juga beres" itu????

 Kapok deh saya gini lagi. Mending nyicil. Jangan sampe deh temen-temen pelihara sifat suka nunda-nunda kerjaan kaya saya gini. Selain rasanya nggak enak buanget, hasil kerja juga nggak maksimal karena kerja di bawah tekanan waktu gitu rasanya jadi pengen buru-buru asal selesai aja pikirannya (apapun hasilnya) T.T

Yang paling bikin saya nyesel adalah kenapa saya bisa segampang itu menyia-nyiakan kesempatan yang Tuhan kasih buat saya. Waktu belum dapet kerja yang saya idam-idamkan itu, saya jungkir balik berdoa sama Tuhan minta dikasih kesempatan. Terus waktu Tuhan kasih kesempatan saya untuk mengerjakan apa yang saya mau itu, ternyata saya dengan bodohnya menyia-nyiakannya gitu aja. Rasanya kok saya bodoooh banget karena sudah kayak anak kecil yang nggak tau terima kasih :(
Udah dikasih malah dibuang-buang gitu aja...
Sekarang saya takut saya nggak dikasih kesempatan kedua lagi karena kelalaian saya sendiri. Huhu...
Waktu dikejar waktu deadline, saya ngerasa waktu itu begitu sangat berharganya sampai-sampai waktu sejam yang biasanya rasanya luamaaa buanget itu buat saya kaya cuma sekejap mata aja. Saya bisa ngerjain komik berjam-jam dan ngerasa itu semua nggak cukup. 24 jam tiba-tiba kurang buat saya!!!

Makanya saya kapok gini lagi. Saya bersyukur banget Tuhan masih mau nolong saya, buktinya meski saya ngerjain sampe bercucur air mata dan keringat *halaahh* ternyata naskahnya selesai juga. Buktinya saya masih dikasih kesempatan untuk merampungkan kerjaan saya meski kalo diliat waktunya mepet banget. Kerjaan sebulan selesai dalam waktu empat hari. JAWARA!!! *kumat deh lebaynya*
 Seandainya kemarin saya patah semangat, nyerah atau lebih parah lagi, sampe sakit, wah, nggak tau deh. Tapi akhirnya pagi ini saya bisa bangun dengan hati yang legaaa banget karena udah bebas dari urusan naskah itu. Moga-moga mbak editornya nggak kapok kerja sama saya, hiks...maaf maaf maaf T.T

Lain kali kalau dikasih kesempatan gitu lagi, saya nggak mau ngeremehin atau nyia-nyiain deh. Cukup sekali...

Selama empat hari penuh penderitaan (hasil olahan sendiri...), saya ngerasa bener-bener stress...apalagi detik-detik sebelum e-mail naskah harus saya kirim. Woaah, maaf aja banyak sms yang terpaksa saya cuekin atau bahkan jawabannya mungkin agak nggak ngenakin. Bener-bener under pressure T.T

Sekarang saya punya waktu beberapa hari lagi buat lanjut kerja rodi sambung ngerjain TA yang sempat tertunda.
Yap, apapun yang terjadi, saya mau tetep ngerjain. Pelan-pelan tapi pasti aja deh, daripada buru-buru, ngeyel, stress tapi hasilnya nihil.

Intinya, jangan pernah sia-siain waktu dan kesempatan yang dikasih sama Tuhan deh, guys. Kamu nggak bisa beli semua itu dan kamu nggak bisa minta memutar balikin semua waktu yang udah lalu, biar sampe nangis darah sambil guling-guling juga...

Lega...
Need some rest...sebelum genjot TA lagi...


Semangat!!!

Terima kasih Tuhannnnn!!! You are too goooooood for me. Nothing in this world could love me as deep as YOU do!

Keren deh pokoknya, Tuhan yang saya percaya! Mantap!!! :)))