Minggu, 20 Maret 2011

Sunday is Coming!!!!

Ngebayangin diri saya tenggelam gini gara-gara nunda kerjaan. Bisa gila saya...


Kebiasaan buruk saya menunda-nunda pekerjaan berujung malapetaka ternyata belum sembuh-sembuh juga!!!! Hal tersebut terbukti dengan kejadian saya tertidur waktu mau sambung ngerjain terjemahan komik tadi malem!!! Niatnya mau lanjut ngerjain jam 11 malem, taunya saya molor sampe jam 5...terus alarm handphone saya saya snooze berapa kali sampe alhasil saya baru bangun secara utuh jam...8. Hiks.
Begitu bangun saya buru-buru nyalain laptop dan masak mie, karena jam 10 ntar saya harus udah di gereja (GKI GEJAYAN) buat ibadah Minggu. Hari ini rencananya saya mau cari kost lagi di daerah Gejayan, tapi ngeliat terjemahan komik saya yang belom 80% selesai, sepertinya rencana tersebut saya cancel dulu!

Heran deh. Saya kok nggak kapok-kapok ya...nunda-nunda kerjaan sampe akhirnya kalang kabut dan pake SKS (Sistem Kebut Semalam). Deadline udah di depan mata tapi saya, saking malesnya, doyaaan banget pending kerjaan sampe mepet gini.

Teman-teman, jangan ditiru ya. Ini penyakit, bener-bener merugikan!
Saya berharap suatu saat nanti saya insyaf dan bisa nyicil kerjaan dikit-diki (jadi bukit), bukan sekali ngebut tapi hasilnya maksimal....maksimal kacau T.T

Well, nggak kerasa udah tanggal 20 aja ya ini. Bentar lagi anniversary sama bue (26 Maret). Pada tanggal itu dengan ajaibnya, pacaran kami (bakal) resmi berlangsung selama 2 tahun.
Tapi saya ngerasa sedikit aneh...(sedih lebih tepatnya).

 

Yaaa, nggak kenapa-napa sih, cuma ngebayangin hari itu (mungkin) bakal berlalu seperti hari-hari biasa lainnya, saya sedikit nggak rela.
Habisnya, gimana mau ngarep yang 'wow' atau asyik...orang rada romantis dikit malah dikatain lebay. Jadi saya nggak bisa ngarep banyak buat hari itu...selain dia nggak suka berbuat lebay, saya juga males dibilangin lebay mulu. Dikasih perhatian lebih dikit dibilang lebay...males banget deh, hahaha....
Mungkin akibat pacaran udah rada basi ya, haha...beda kalo baru jadian.
Well, it's okay. Yang penting kami bisa terus bersama dan saling mendukung satu sama lain. Toh nggak ada yang tau hubungan ini bisa berlangsung mpe kapan, i have no idea. Saya cuma berharap yang terbaik, buat saya dan dia.

Happy Sunday, guys!

God bless we all!

ps. I miss FB& twitter so much this morning. Tapi nggak bisa buka. Kan udah komitmen saya T.T
Semogaaaa kerjaan saya cepat kelar!!!!!!!
홧팅!!!