Jumat, 25 Maret 2011

NENEK YANG ANEH -.-'

Kemarin (selasa,red) saya dan pacar saya jalan-jalan ke Amplas. Lagi pengen refreshing aja habis dipusingkan dengan berbagai macam tugas-tugas yang menggunung dari kemaren. Yaah...rehat sebentar gitu deh sebelum melanjutkan kesibukan lagi (hiks).
Nah, pas saya dan pacar saya lagi asyik-asyik ngobrol di tempat duduk yang ada di mall itu, tiba-tiba aja ada nenek-nenek nyamperin, ngajak saya ngomong. Saya yang diserang mendadak gitu kontan kaget dan bingung mau ngejawab apa. Yang ada di kepala saya, ni nenek kenapa mendadak nyamperin saya? Emang saya ada salah apa?

 Percakapannya kira-kira kayak gini nih :
Nenek : Dek,asalnya darimana?
Saya : ...(saya bingung mau jawab apa, saya nggak ngerti motif pertanyaannya apa, jadi saya malah dengan dodolnya nanya sama carlos, "kamu darimana los? dari madiun kan?" bego...)
Nenek : Aslinya mana? Jogja? (masih ngeyel)
Saya : eh...kalimantan bu...
Nenek : (sok ngelucu) ooh...kalimantan...kasian ya, hehehe
Saya (bengong) hah?
Nenek : Kan mantan...kali....
Saya : (Krik krik krik) ah..haha..*ketawa maksa*
Nenek : ^%$^&^(%T^^*(*^()((_)_))&%$@#. #%^*)(%%2%^&)*8? (si nenek mendadak ngomong bahasa jawa atau bahasa apa nggak jelas gitu sama saya.)
Saya : ((Whaaaattt? Ni apaan sih??????) Eh?
Nenek : Di sini ngapain? Kuliah ya? Dimana?
Saya : Iya...eh...di UGM, nek...
Nenek : Oh...bagus itu...saya dulu itu pernah kerja di kantor UGM. Suami saya pernah jadi wakil rektor...
Saya : ...
Nenek : Anak saya itu kuliah di Jerman, Belanda...blablabla (saya lupa, intinya dia bilang anaknya kuliah di luar semua.)
Saya: oh...(lha njuk ngopo???)
Nenek : Anak saya yang itu nikah sama orang Jerman...blablabla...
Saya : ...
Nenek : Kemarin itu ada sakit di perut, bilangnya sakit ini ini ini di betesda...terus waktu di jerman, periksa..blablabla...
Saya : ????
Nenek : blablabla
Saya (ni apaan sih nenek malah curhat...)
Nenek : terus ternyata di jerman perutnya nggak sakit apa-apa...dasar ya, dokter sini cuma mau cari duit aja, bilang sakit padahal nggak...
Saya : *krikkrik*
Nenek : blabla...(nggak tau bahas apa) blabla
Saya : (masih bengong)
Nenek : Ya, saya pergi dulu ya...(ngeloyor pergi setelah ketawa-ketawa nggak jelas)
Saya : Oh, iya nek...



Saya masih shock. Pacar saya juga bingung, tu nenek maksudnya apaaa coba? Dateng-dateng nyeritain anaknya kuliah di luar negeri semua, nikah sama orang luar...sooo whaat? So weird...
Yaahh, saya dan pacar saya akhirnya menarik kesimpulan. Tu nenek pasti kesepian, makanya cari temen curhat....

Ah, nggak ngerti deh. Nenek yang aneh...